Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Wednesday, August 18, 2004

Kehidupan Malam

Bicara kehidupan malam memang tidak akan habis-habisnya, dari waktu ke waktu ide-ide kreatif--selain prostitusi--untuk mengisi kehidupan malam bermunculan.

Di akhir tahun 60an disatu daerah antara Kerawang-Bekasi ada tempat dimana wanitanya khusus memberikan layanan ciuman--selain memeluk dilarang menjamah bagian tubuh lainnya--dengan membayar Rp.10,- untuk sekali cium, mau ciuman gaya apapun!!! begitu bibir terlepas, bayar lagi untuk ciuman berikutnya. Di era 70an marak yang disebut 'Kue Baskom', dijuluki demikian karena wanita penjajanya menggunakan baskom untuk tempat kue yang dijajakannya, dengan membeli kue jualannya dan memberikan tambahan tip pembeli boleh menjamah bagian-bagian sensitif si penjaja kue. Tahun 80an dengan Rp 5000,- wanita-wanita malam disekitar Monas memberikan pelayanan 'khusus' masturbasi dan jamah menjamah bagian-bagian sensitif tubuhnya...dibawah pohon taman Monas.

Gambaran diatas sebagian ide-ide kreatif dari kalangan bawah mengisi kehidupan malam. Bagi kalangan atas tentunya lebih bervariasi lagi, diantaranya, private striptease di karaoke dan sushi bar (panganan Jepang yang ditata diatas tubuh wanita bugil) . Ada juga, yang ini entah apa namanya, pelanggan pria yang datang disuguhi tequila, peminum tequila biasanya terlebih dulu menjilat/menghisap garam yang dibubuhi di punggung telapak tangan, baru kemudian menenggak minumannya, ditempat ini garam dibubuhi pada...bagian sensitif tubuh wanita bugil!!!

Disalah satu klub dibilangan Kota, Jakarta, juga unik (yang ini katanya gaya Philpina) saat show time, tampil beberapa gadis belia dengan pakaian minim, mereka menari mengikuti alunan musik dengan gaya erotis diatas meja bar yang berubah fungsi menjadi panggung. Pada saat bersamaan, pelayan klub menjajakan minuman keras dalam sloki, bukan untuk diminum pembeli, tapi untuk diberikan kepada penari yang ditunjuk si pembeli. Berapa banyakpun sloki yang dibeli, si penari wajib untuk menghabiskannya saat itu juga...bayangkan kalau ada yang membeli 10 sloki!!!

Serunya lagi beberapa gadis itu menenggak minumannya tidak menggunakan tangan, dengan posisi berlutut dengan kaki terbuka lebar dan tangan dilipat kebelakang. Si gadis kemudian menunduk memasukkan separuh sloki kedalam mulutnya, lalu melipat tubuhnya kebelakang hingga tengadah dan...glek cairan alkohol 40% itu pun meluncur ke tenggorokannya. Ada satu-dua penari dengan gaya seperti itu tetapi mengambil sloki dari mulut sipembeli minuman.

Wanita...memang akan selalu menjadi bunga kehidupan, siang maupun malam.

9 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

hehhh... yang tahun 60-70-80-an... bijitu toh.
wah wah.. masukan banget nih, li. :D

5:09 AM  
Blogger Me and my life said...

itulah kelebihan wanita. ..the power of woman kata orang..hihihi setuju gak ??

12:35 AM  
Blogger tuit said...

om jarang2 ng posting.. sekali nya posting aja..
mesti deh.. isi nya bikin deg2an :D
update dunk om hehe

2:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wuahhh, ampun deh postingannya, berat euy..

7:20 PM  
Blogger Putu Resi Lestari said...

Wow, funtastic yah ternyata, sex dari jaman gw blm lahir mah udah aja ajah...
hahahhaha

9:14 AM  
Blogger cinta sementara said...

ni ada nomer cewek yang lagi pengen kawin, mumpung lagi menggebu2 cepetan sms atau telp, lebih enakan telpnya pada malam hari katanya.....
081937133595

9:40 AM  
Blogger Brahma_happy said...

hello...bagi semuanya cewek yang lagi kesepian ataupun hidup sendirian belum punya pasangan hidup dan untuk memenuhi kebutuhan biologis bisa langsung kita kenalan dan aku juga sudah sekian lama hidup membujang dan mau mencari teman cewek yang bisa di ajak berkomunikasi dan tentunya saling berbagi pengalaman seni bermain cinta hub/sms ke 08988531058

12:18 PM  
Blogger Antoni said...

asik juga tu........tp sayang dari tempatku jauh sekali....kallau dekat saya mau lihat juga.....

2:29 PM  
Blogger Taktik Menang Togel said...

Just 4 Fun,

Tante seksi se-jabodetabek
call me 0838 7595 7638

2:43 PM  

Post a Comment

<< Home