Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Monday, March 06, 2006

Blackout

Minggu lalu akhirnya jadi juga ke Bandung setelah beberapa kali tertunda karena kesibukan kerja. Bertemu kawan2 lama bernostalgia masa2 ‘jaya’ yang tak akan kembali merupakan keasikan tersendiri buat saya.

Salah satu kawan mengenalkan saya dengan kawan pacarnya, umurnya sekitar akhir 20an, putih dengan tubuh di balut shoulderless shirt dan jeans ketat, aduhai sekali. Acara temu kangen itu kami lanjutkan ke karaoke yang kebetulan berada di hotel tempat saya menginap, karena yang lain sudah berkeluarga menjelang tengah malam hanya tinggal berempat saja. Kawan itu, pacarnya, si perempuan aduhai dan saya.

Suasana makin memanas setelah setengah botol Smirnoff saya tenggak, tanganpun semakin ramah--rajin menjamah--si aduhai, merasa tidak ada penolakan mulutpun ikut ramah, juga tanpa penolakan. Begitu asiknya suasana tanpa terasa satu botol sudah melaju ke tenggorokan. Jam 2.00 pagi acara usai saya kembali ke kamar bersama si aduhai, sudah saya bayangkan apa yang akan terjadi. Sialnya, Smirnoff sebotol itu rupanya mulai bereaksi begitu masuk ke dalam kamar saya langsung blackout, baru bangun pada jam 9.00 pagi masih dengan pakaian lengkap, sendirian.

Siangnya kawan itu bilang kalau si aduhai sangat kecewa sekali karena saya tidak menuntaskan apa yang sudah saya mulai, tapi yang paling mengejutkan adalah penjelasan bahwa si aduhai sesungguhnya adalah kakak pacarnya yang rumah tangganya sedang dalam kemelut. Saya hanya bisa melongo mendengar penjelasan itu. Kalau awalnya saya menyesal blackout karena yang diinginkan tidak terjadi, setelah tahu siapa dia sebenarnya saya bersyukur itu tidak terjadi.

Blackout membuat saya tidak memulai sesuatu yang selalu saya hindari getting laid with binor*.


*Binor = Bini orang

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ck ck ck ...

5:59 AM  
Blogger Me and my life said...

uh..uh.. lain kali minum teh botol aja 'bang..hehehe

8:44 PM  
Blogger topan said...

padahal TTM banyakkan dengan Binor loh. Lebih aman tdk perlu tanggung jawab kalo "jadi"

8:11 AM  
Blogger Lelaki Liar said...

To Danu: Kalau fiksi, ceritanya kejadian hehehe

To Sa: Iya Sa, masih kok, masih bangor cuma ngga sebangor dulu :)

To Cactus: Kalau minum teh botol kejadian dong, bahaya :p

To Topan: Lain ladang lain belalang pan :D

2:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

:) steamy... and I am glad i didn't happened. Dah lama ndak masuk ke blog abang satu ini ... entrynya 'panas' banget yah?

5:00 PM  

Post a Comment

<< Home