Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Monday, March 27, 2006

Luar Biasa

Usianya masih terbilang belia, 24 tahun, tapi berbicara dengannya terasa sekali bedanya dengan gadis2 belia lainnya yang pernah saya kenal. Penggemar Descartes ini dalam kesederhanaannya tersimpan pemikiran2 yang kadang membuat saya ‘terkaget-kaget’.
Dia tahu kapan harus mengemukakan pendapatnya, kapan harus mendengar dan kapan harus bertanya. Ditambah dengan suara yang enak didengar serta tawa yang renyah bisa membuat saya lupa waktu saat berbicara dengannya.


Ketika gadis2 gaul bersiap untuk berangkat klubing ia asik melahap (pinjam istilah mas Danu) bukunya John Grisham di peraduannya, ketika mereka pulang klubing jam 4.00 pagi ia sedang bersiap-siap berangkat ketempatnya mengajar yang berjarak 2 jam dari tempat tinggalnya di Bogor dan ketika mereka sedang asik bergosip di Starbuck ia sedang berkutat mengumpulkan bahan untuk menyelesaikannya skripsinya.

Dalam gempuran budaya kapitalis barat yang demikian kerasnya saat ini, ternyata masih ada seorang gadis sederhana dengan kemauan dan perjuangan yang tidak sederhana.
Dia memang luar biasa!

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah, ngomongin orang bogor? siapa yak? kok gak pernah ketemu di jalan? :P

4:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

hehe.. yg spt ini di jaman skrg dianggap luar biasa ya? :D

1:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

hmmm..it's amazing..ketika seseorang yang mengaku seorang metropolis, ternyata masih menghargai kehidupan seperti itu..kehidupan yg simple dan very ordinary.. ya kehidupan org kebanyakan...

3:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

subhanalah... susah memang menemukan yang seperti ini dalam jaman yang liar, ups, maaf, kok jadi liar yak...

6:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mas, kenapa sih ko nicknya lelaki liar? nyeni bangetzz..

Ttg wanita yg luar biasa itu.. titip salam aja bwt dia ya.. hehe..

7:25 PM  

Post a Comment

<< Home