Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Tuesday, August 08, 2006

Selibritis Kagetan

Baru2 ini dalam rangka kerja saya berkesempatan mengunjungi pulau Bangka, provinsi Babel (Bangka-Belitung) salah satu provinsi kepulauan baru yang sebelumnya bagian dari provinsi Sumatera Selatan.

Sesampai di Bangka dari bandara Depati Amir kami langsung menuju beberapa distributor dari klien kami di ibukota provinsi Babel, Pangkal Pinang. Ketika kawan lain sedang wawancara saya bersama seorang kawan photographer mengambil foto gedung2 para distributor, saat itulah keanehan terjadi.

Tidak sedikit orang2 yang lalu lalang bahkan beberapa angkot (angkotan kota) menyempatkan berhenti memperhatikan kami yang sedang sibuk mencari sudut-sudut pemotretan, saya agak jengah juga diperhatikan seperti layaknya manusia aneh, lalu seorang pria menghampiri dan bertanya apakah saya adiknya Gusti Randa, rupanya itulah yang membuat orang2 memperhatikan mereka mengira saya adik dari pemain sinetron yang juga pengacara terkenal itu.

Malam harinya kami menyempatkan diri untuk relaksasi dengan mengunjungi kafe yang berada di hotel tempat menginap, di kafe itu saya dihampiri salah seorang pemain bandnya ia meminta saya untuk turut bermain band, ia bahkan meyakinkan saya bahwa mereka tidak hanya bisa memainkan musik2 top 40 tapi juga dapat mengiringi saya untuk bermain musik rock, wah!

Ternyata penampilan saya yang ‘flower generation’ menjadikan saya selibritis kagetan di Bangka :D

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

deuu.. ini dalam rangka menyatakan diri masih 'MUDA'? adiknya Gusti Randa gitu loh.

6:16 AM  
Blogger mpokb said...

terus pada foto bareng dan minta tanda tangan dong? wah, gak enak jadi orang terkenal kayaknya.. ke mana2 direcokin.. :D

12:42 PM  
Blogger danu doank said...

pa li gusti randa, hehehehe... om, om, flower generation itu tukang kembang yak om? di pasar tebet masih banyak loh, mereka termasuk generasi om juga dong :d

5:56 PM  
Blogger Lelaki Liar said...

Sa: emang bener mudaan dari Gusti Randa :D

mpokb: mirip seleb aja diliatin gitu risih...apalagi beneran seleb..asli gak enak.

Danu: bales dendam nih ya :p

12:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

home band tahu benar kok, mana yang temannya paman ozzy osbourne :D

lagian top40 yang dimaksud kayaknya top40 generasi awal, tahun 70-an, zaman moutch & mcneal, yang logonya uncle sam itu :D

pakabar bos? tetap liar? kapan jinaknya?

10:44 PM  

Post a Comment

<< Home