Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Wednesday, October 04, 2006

Selingkuh 3

Lanjutan...

Kasus-4
John Doe dikenal oleh kawan2nya sebagai pelesingkuh aliran one night stand ia tidak pernah ‘tidur’ dua kali dengan wanita yang sama, perselingkuhannya semata-mata hanya mencari kenikmatan badaniah disamping alasan tidak ingin perasaannya terlibat.

Namun, seperti kata pepatah, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya terperosok juga. John yang dikaruniai dua anak lucu2 berkenalan dengan seorang wanita yang usianya 10 tahun lebih muda di pesta ultah kawannya. Obrolan akrab di pesta berlanjut dengan pertemuan2 selanjutnya hingga akhirnya kebablasan. Kawan2 sesama peselingkuh mengingatkan bahayanya dan menghimbau supaya John kembali ke aliran semula yang dianggap lebih aman, kawan lain memperingatinya untuk menyudahi hubungan dengan selingkuhannya yang dikenal sebagai gold digger.

Tapi seperti juga Fulan dan Polan, John Doe berkilah kalau dia akan aman2 saja perasaannya sama sekali tidak terlibat, just for fun tegasnya. Tapi fakta berbicara lain, awalnya John hanya menghadiahi si wanita dengan barang2 kecil tapi kemudian mobil terbaru yang harganya ratusan juta terakhir sebuah apartment hadiah ultah untuk selingkuhannya. Sang istri yang tanggap atas perubahan yang terjadi lantas menyelidiki aktivitas sang suami. Dengan bantuan seorang kawan sang istri mendapatkan foto2 John sedang bermesraan di mall, restoran dan bioskop. Ia tidak bisa mengelak, saat itu juga John diminta berkemas untuk meninggalkan rumah.


Just for fun? Well…is not fun anymore.

***

Selingkuh memang enak setidaknya untuk sesaat, kenalan senior yang pernah malang-melintang di dunia perselingkuhan pernah berkata “Kalau ingin kepuasan seks lakukan hanya dengan satu orang begitu ada orang kedua, pasti ada yang ketiga dan seterusnya dan kepuasanpun tak kunjung didapatkan”. Kawan lain bilang, buatlah pasangan kita ‘kenyang’ lahir batin niscaya ia tidak ingin ‘jajan’.

Semoga kejadian2 dalam tersebut dapat kita hindarkan, kalau mau selingkuh juga bermain cantiklah :D
Tamat

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gitu yaa :)

4:00 AM  
Blogger danu doank said...

oh, jadi maksud posting-an ini adalah mengajarkan selingkuh dengan cantik yak om?:)). *kapan ke bandung lagi euy, kupi om kupi*

4:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

yaaa.. keduluan doan komennyaaa.. :D

4:55 AM  
Blogger mpokb said...

nanggung amat yak.. sudah memberi nafkah lahir batin, kanapa gak sekalian aja dinikahi, gitu? *sok tau*

10:57 AM  

Post a Comment

<< Home