Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Sunday, December 05, 2004

Wanita Simpanan


Bukan hal baru lagi kalau bicara mengenai wanita simpanan, dari jaman kerajaan dahulu hal itu sudah ada. Berbagai istilah silih berganti selir, gundik, wanita piaraan, gula-gula dan terakhir agak lebih halus, wanita simpanan. Begitu populernya para wanita ini di akhir tahun 60an dan awal 70an itu sampai-sampai daerah Tebet, Jakarta terkenal sebagai daerah TV (Tweede Vrouw) karena banyaknya wanita simpanan yang bertempat tinggal di daerah itu.

Seiring dengan perkembangan jaman status wanita simpanan ini pun turut berubah, dahulu para wanita ini umumnya berpendidikan sedang-sedang saja, asalkan berparas cantik dengan tubuh yang aduhai, cukup, segala kebutuhan dipenuhi yang mereka lakukan cukup menjaga kecantikan dan kemolekan tubuh luar 'dalam' karena kebutuhan memiliki wanita simpanan ini semata-mata hanya untuk relaksasi (sex). Sekarang ini tidak lagi sekedar 'itu' wanita simpanan jaman sekarang harus memiliki wawasan, bukan hanya isi pakaian dan 'pelayanan' yang bagus tetapi mereka juga diharapkan memiliki isi kepala yang juga bagus.

Tidak mengherankan bila wanita simpanan sekarang rata-rata berpendidikan dan bekerja, ada yang menduduki posisi tinggi diperusahaan tempatnya bekerja bahkan ada yang mempunyai bisnis sendiri. Semakin tinggi status sosial si wanita maka semakin tinggi juga biaya yang harus dikeluarkan si pria. Pertanyaannya, kalau mereka sudah memiliki penghasilan yang cukup kenapa menjadi wanita simpanan?

Sulit untuk menjawab ini, karena ada yang semata-mata materi, dengan penghasilannya mungkin mereka hanya bisa memiliki rumah tinggal dan mobil sederhana tapi dengan 'nyambi' mereka bisa memiliki apartemen, rumah mewah dan mobil mahal. Ada juga yang melibatkan perasaan, bagi yang seperti ini, kadang penghasilan si pria tidak jauh berbeda dengan wanita simpanannya.

Serunya, bagi wanita simpanan yang orientasinya materi, tak jarang mereka juga memiliki pria simpanan untuk memenuhi 'kebutuhan' lain yang tidak dapat dipenuhi pria yang membiayainya...What goes around comes around!


1 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

..simpanan.. ini kek tabungan ga ya. menghasilkan bunga dan keuntungan di masa depan ? hehe..

3:35 AM  

Post a Comment

<< Home