Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Saturday, December 02, 2006

Berbeda Impian

Belum lama ini saya menghadiri pertemuan yang rutin diadakan oleh Tianshi (produk suplemen kesehatan), tujuan pertemuan itu adalah memotivasi para Distributor agar giat memasarkan produk Tianshi dengan para pembicara Distributor2 yang sukses.

Dalam acara itu juga ada pemberian penghargaan bagi Distributor pemula tyang dinilai giat memasarkan produk2 Tianshi. Dalam pertemuan tersebut ada beberapa bagian presentasi, diantaranya:
* Keuntungan2 bergabung dengan Tianshi
(akan memiliki penghasilan yang baik, mengatur waktu kerja sendiri dan bisa sebagai sampingan dari pekerjaan sehari-hari).
* Bonus2 yang akan diperoleh bila Distributor sukses meraih level tertentu.
(tidak tanggung2 bonusnya, mulai dari jalan2 keluar negeri, mobil BMW terbaru, Yacht dan Rumah Mewah).
* Dream Share.
(Bagian terakhir ini adalah berbagi impian yang dipresentasikan oleh salah seorang Distributor pemula--Distributor pemula di himbau untuk memiliki Dream Book).


Presenter pada bagian Dream Share saat itu adalah seorang mekanik yang bercita-cita memiliki rumah besar agar seluruh keluarganya bisa tinggal disana, ia juga mempunyai impian untuk dapat menyekolahkan anak2 terlantar, memiliki mobil mewah dan kesempatan untuk dapat jalan2 ke Paris karena anaknya sangat ingin menaiki menara Eifel. Pendeknya semua impiannya yang indah2 dan ideal itu diharapkan terwujud dengan giatnya ia memasarkan produk Tianshi.

Mendengar presentasi itu, saya berbisik kepada kawan wanita yang mengajak kesana bahwa impian saya adalah rumah mewah dengan kolam renang dan…ini yang utama…di sekililingnya ada belasan wanita cantik sexy berbikini g-string dan beberapa diantaranya sedang memijiti saya, kontan kawan itu tertawa keras sehingga beberapa peserta pertemuan menengok kepada kami. Kawan lain dari kawan saya itu yang juga turut diundang dalam pertemuan mendengar apa yang saya katakan berkomentar “Beda ya impiannya orang kaya”

Wah, maksudnya ???*@!;>< # (kalau seperti saya dibilang kaya bagaimana yang kaya beneran?).

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

.. kaya impian gitu lohh..

12:08 AM  
Blogger mpokb said...

kaya beneran maksudnya yg bukan hasil korupsi kan yak? hehehe..

6:09 PM  

Post a Comment

<< Home