Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Monday, March 14, 2005

Nikmat Membawa Sengsara


Sungguh mengejutkan data yang disampaikan RCTI tentang pembuangan bayi tahun 2003-2004, 300 lebih jabang bayi telah dibuang oleh orang tuanya sendiri. Dari jumlah tersebut duapertiganya kedapatan meninggal, yang bikin merinding bayi-bayi yang meninggal tersebut ditemukan di tempat sampah dan saluran pembuangan kotoran…Edan tenan!

Sialnya hanya sedikit orang-tua pembunuh bayi itu dapat ditangkap sisanya lenggang kangkung bahkan mungkin akan melakukan lagi kebiadabannya. Dari sekian banyak yang lenggang kangkung 99,99% adalah pihak lelaki yang hanya ingin menikmati tubuh pasangannya, begitu pasangannya kedapatan hamil langkah seribu adalah jurus jitu untuk lepas dari tanggung jawab. Tinggal si perempuan menanggung akibatnya dan jabang bayi pun tergeletak bagai daging busuk di tempat sampah..

Akibat aktifitas ‘nikmat membawa sengsara‘ pihak perempuanlah yang paling telak menderita, untuk itu para perempuan kiranya perlu berhati-hati dengan kata-kata “Jangan kuatir nanti juga kita nikah” atau “Saya ingin bukti cinta kamu” atau kata-kata lainnya yang ingin meyakinkan perempuan agar segera memberikan kehangatan tubuhnya…Jangan Percaya!!! Kalau sampai melendung…Percayalah! 99,99% lelaki akan segera mengelak dari tanggung jawab itu dan segera raib dari hadapan Anda untuk selama-lamanya.

Habis manis memang sepah dibuang, tidak percaya? Silahkan coba!

4 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

jadi pingin maki2. hihi.. maki2 pake pengumuman.
bayi ko ya dibuang. dodol banget gt loh.

6:50 PM  
Blogger mpokb said...

pemahamannya bisa beda2.
kalo takut dosa, ya jangan berbuat.
kalo takut bertanggung jawab, jangan berbuat.
kalo cuma takut hamil, pake alat kontrasepsi dong.
udah tahu risikonya hamil, tapi nggak mau punya anak, tapi takut, ya jangan berbuat juga. apa masih ada yang nggak ngerti ya kalo ML itu bisa bikin hamil? terus belakangan hari merengek2 gitu? aborsi? please deh..

1:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Buang bayi bukan hanya terjadi di Indonesia, hanya saja kalau di sini (amerika) kebanyakan karen si ortu yang tidak siap...... (kalo di indonesia sih si ortu nggak siap dan takut ama publik juga karen hubungan gelap). Hanya saja beberapa negara bagian sudah menerap hukum yang melindungi si bayi. Ortu yang nggak siap untuk membesarkan bayi, bisa meninggalkan si bayi di tempat tertentu seperti di depan kantor pemadam kebakaran, di depan ruang gawat darurat, tanpa harus ketakutan untuk diperiksa dan dibawa ke pengadilan. Semua ini dibikin untuk melindungi si bayi. Semestinya indonesia juga menerapkan ini.

1:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

it's already the year of 2005... has anybody ever heard the words 'CONDOM' or 'CONTRACEPTIVE'?? :)

12:40 PM  

Post a Comment

<< Home