Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Monday, December 20, 2004

Wanita Simpanan 2


Pertama kali mengenalnya tahun 97, cantik berkulit putih halus dengan buah dada yang ranum. Rok mini dan tangtop yang di kenakannya membuat setiap lelaki yang melihatnya pasti akan tertarik pada gadis remaja 17 tahun ini. Tapi ada lebih menarik daripada fisik remaja satu ini, perilakunya yang ramah, ceria, lucu dan manja. Karena sifatnya itu membuat kami menjadi cukup akrab walaupun terpaut usia yang jauh, meski pendidikannya hanya tamat sekolah menengah tapi ia punya cita-cita yang tinggi...jadi wanita kaya.

Ketika bertemu lagi awal November 2004 setelah dua tahun tidak bertemu, di usianya yang 23 tahun ia terlihat tambah cantik dan tetap ramah, ceria, lucu dan manja. Yang berbeda, ia tidak lagi tinggal di rumah kost tapi sudah tinggal di apartemen dan mengendarai mobil keluaran baru seharga ratusan juta rupiah...Bukan main! Menurut penuturannya semua itu ia peroleh dari pacar barunya seorang pengusaha yang sudah berkeluarga. Terlepas dari bagaimana cara materi itu dimiliki, akhirnya apa yang dicita-citakannya tercapai juga jadi wanita kaya, keinginannya yang keras telah membuahkan hasil.

Menjadi wanita/pacar simpanan atau player yang baik bukan hal mudah, karena kecantikan bukan segala-galanya di dunia itu dibutuhkan juga mental, kemampuan akting yang kuat dan smart. Mereka bukan hanya harus mampu melayani isi kepala pasangannya diluar kamar tidur, tapi juga harus mampu melayani isi celananya didalam kamar tidur dan harus bisa bersikap alami, tidak dibuat-buat, ketika melakukan itu semua fake orgasm...sungguh itu tidak mudah.

Tidak mustahil lima tahun kedepan dengan aset yang dimiliki ia akan mengikuti jejak sukses seorang wanita simpanan yang di tahun 70an pernah menggemparkan Indonesia...Selamat kawan!


3 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

oh.. gitu ya..

7:46 AM  
Blogger Dragon Lady said...

Menarik,.... ide untuk mengangkat tulisan tersebut menarik, Profesi yang diangkat juga menarik....
Dan tampaknya realita menunjukkan bahwa angka pertambahan dari para perempuan atau mungkin lebih pantas disebut wanita, semakin hari semakin meningkat dengan jumlah yang SPLENDIDO ya. Well,... Dunia sekarang sudah identik dengan materi.

2:31 PM  
Blogger HENDRA JAUHARI said...

itulah..wanita dan dunia.....sama2 indah.....jangan lupa aja sama yang diatas...kita nikmati yuk

3:41 PM  

Post a Comment

<< Home