Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Thursday, March 17, 2005

Selingkuh


Sebuah penelitian klinik Pasutri di Jakarta mencatat dari 67 responden 25 pasangan diantaranya pernah/sedang terlibat perselingkuhan baik dari yang hanya kencan biasa dan CCK (cium-cium kecil) atau sampai berselimut gelora birahi. Angka yang hampir menyentuh 30% itu diduga akan masih bertambah terus.

Bagi yang tinggal di kota besar soal SLI (Selingan Indah) sudah bukan barang tabu lagi, walaupun banyak contoh kasus dimana akhirnya rumah tangga hancur berantakan karena hanya ingin merasakan kenikmatan sesaat tapi tetap tidak menyurutkan animo orang untuk melakukannya.

Untuk mencari ‘kenapa begini kenapa begitu’ sampai terjadinya perselingkuhan bukannya mudah, setiap pelaku memiliki alasan sendiri dan merasa sah-sah saja melakukannya karena ketidakpuasan moril, materiil, biologis.dan pembenaran-pembenaran lainnya.

Selingkuh (Selingan Indah Keluarga Utuh) memang nikmat…Kalo ngga ketauan :)

3 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

ini tulisan sebagai pemerhati, penyimak, penatap, pe.. pe.. peneliti atau pelaku ki????
oeps.. canda. tau tau.. ga bakalan jadi pelaku. xixixi..

5:05 AM  
Blogger mpokb said...

betul. kalo ketahuan, bisa bubar pewayangan... *sok wise*

10:22 AM  
Blogger HENDRA JAUHARI said...

dari pada istri dua....nyakitin...lebih baik selingkuh...asal jangan keterusan

3:34 PM  

Post a Comment

<< Home