Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Tuesday, May 10, 2005

Time Flies


Achirnya terlepas juga dari kesibukan yang ‘tidak jelas’ selama tiga minggu dan kembali dapat bermain-main dengan komputer kesayangan, Jensen anak kucing yang super nakal, Pepsy induknya yang manja dan Acel si putih ekor bengkok tukang makan yang super cuek.

Ketika sedang asik menekan-nekan kibor suara Sarah Brightman yang mengalunkan A Question of Honour sempat menghentikan kegiatan tekan-menekan, alunan suaranya di album The Fly itu membawa ingatan ketujuh tahun lalu. Tahun dimana semua terasa indah dan mudah, time flies saat kesenangan membalut hidup tujuh tahun pun berlalu dengan cepatnya tanpa terasa.

Dalam kesendirian didepan monitor, kaleng bir dan Sarah Brightman kembali kilasan-kilasan waktu itu sliweran di kepala cipika-cipiki kawan wanita, gelak tawa terbahak kawan pria, hingar bingar musik dan gemerlap lampu, malam ini semua itu tidak lagi ada serasa dalam sekejap semua senyap.

Well, setidaknya sekarang suara meong dan miauw...lumayan menghibur :)

3 Comments:

Blogger Sksetsahati said...

hahaha.. oeps.. 'menekan-nekan' ya li. :lol:
capek euy nungguin foto si Acel. kapan dikirimmmm???!

8:25 PM  
Blogger mpokb said...

rupanya penggemar meong sperti non sa toh? :D pasang fotonya dung. kalo mau tambah rame, gimana kalo piara gukguk sekalian.. eh, mereka bisa rukun kok :)

12:11 PM  
Blogger Lelaki Liar said...

To Sa: Liatnya di Jakarta aja ya, tanggung kelupaan melulu.

To Kere: Emang ngga ok 'Harem' numro uno 'The Fly' nomer dua 'Laluna' (lumayan).

To mpokb: kalau guguk yang segede meong mau juga deh.

8:25 PM  

Post a Comment

<< Home