Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Saturday, March 24, 2007

Kompak

Kejadiannya baru2 ini, saya diajak klien untuk hangout disalah satu one stop entertainment center daerah kota. Dibawah satu atap ada karaoke, kafe, diskotek dan tentunya perempuan2 booking-an untuk menemani kalau kita datang tanpa pasangan.

Saya sempat bingung karena klien itu datang bersama calon mertuanya yang juga partner bisnisnya dan dua orang rekan bisnis lainnya. Saya pikir mungkin acara lobby bisnis ternyata hanya hura2 saja, minuman pun datang dari mulai whisky, beer sampai mix drink pokoknya heboh.

Tapi yang paling heboh ketika klien itu dan calon mertuanya mengajak saya untuk ke aula diskotek, saat berkeliling klien itu sempat berbisik.
“Nanti kalau ada yang nyangkut bawa aja gue cover biayanya”
Maksudnya kalau di aula diskotek ada perempuan yang mau ikut ajak saja. Tapi hal itu bukan cuma disampaikan kepada saya tapi juga kepada calon mertuanya!

Malam itu semua mendapatkan pasangan kecuali si klien yang tidak menemukan pasangan yang sesuai dengan seleranya, walaupun saya sudah dikenal ‘bengal’ melihat hal itu toh meng-geleng2kan kepala juga.

Calon mertua dan calon menantu betul2 kompak :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home