Lelaki Liar

Sebutan bagi seorang lelaki yang telah menjalani dunia liar sepanjang duapertiga umur. Bercinta dengan malam, bercumbu dengan kehausan, bergumul dengan kenikmatan duniawi; bak pencarian tak bertepi. Bagaimana pun, dari dunia itu pelajaran berharga enggan berhenti memperkaya diri. (ditulis oleh Sa)

My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Open minded, open arms, open book

Friday, July 22, 2005

Hemat Energi

Back to the dark age itu mungkin istilah yang tepat buat negara tercinta Indonesia, sementara negara lain di Dunia Ketiga sedang menggeliat maju menggapai masa depan yang lebih baik kita malah kembali ke jaman kegelapan.

Pasalnya kelangkaan BBM yang sedang terjadi saat ini sehingga rakyat harus berhemat energi. Berbagai langkah penghematan akan dilakukan seluruh instansi pemerintah, swasta pun dihimbau untuk melakukan hal yang sama. Akibatnya siaran TV hanya sampai jam 1.00, beberapa ruas jalan di Jakarta akan gelap dan--ini yang lucu--beberapa instansi pemerintah di daerah kembali mengoperasikan mesin ketik sebagai ganti komputer yang menggunakan listrik bahkan ada pemerintah daerah yang mempromosikan penggunaan kuda sebagai sarana transportasi.

Lagi rame-ramenya himbauan menghemat eeehh kok tega2nya anggota DPR minta naik gaji 2x lipat lagi edan bener, ternyata mahal juga ya negara bayar paduan suara yg suka menyanyikan lagu berjudul 'Setujuuu'.

Yah itulah lucu-lucuan terbaru di negeri tercinta ini.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

What a mess!

I think pemerintah disana benar benar mepraktikan satu quote "back to basic, back to your root"

Entah kapan indonesia yang terkenal dengan semangat juang untuk terus maju tiba tiba jadi mundur semula ...

i think the leaders need to undergone a brain sugery to restruct again the true thinking of fighting for the people of Indonesia!

3:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

makin tinggi pemasukan, makin banyak tuntutan kali yak..

9:43 AM  

Post a Comment

<< Home